Sekilas tentang hacker

Hacker. Yupz, Satu Kata Yang Sangat Sering Kita Dengar. Hacker Juga Merupakan Salah Satu Cita-Cita Anak Abege Jaman Sekarang (Tapi aku lebih suka jadi programmer aja, wkekeke ).
Pas Ane Tanya Ama Temen-Temen, Apakah Arti hacker Ntu ?????

Kata Mereka, Hacker itu orang yang hancurin situs orang, hacker ntu yang nyolong kartu kredit. sebenernya, anggapan itu sudah salah besar, mereka mengira, seorang script kiddies or lamer ntu seorang hacker. bahkan lucunya, ada sebuah kejadian, temen poet yang pinter maenan ef es aja dibilang hacker, wkakkakak.

Hacker Itu Ga pernah memakai suatu nick aneh-aneh, karena mereka orangnya terbuka (kalau cracker emang tertutup, jadi panteslah mereka pake nick supaya menghilangkan identitas asli mereka), Mereka, Para Hacker Sejati Lebih Suka Mengeksplorasi hal-hal baru, bukannya tinggal nyontek. Hacker selalu Mengembangkan dan Menciptakan Sesuatu Yang Lebih Berguna Bagi Masyarakat, Seperti Orang Yang Membuat Sistem Operasi Linux, Yang Menemukan Jaringan Internet, bahkan Pendiri Google-pun Merupakan Hacker-Hacker Top Dunia.

Jadi Kesimpulannya, Hanya sedikit sekali di dunia ini yang benar-benar hacker sejati, orang yang ngedeface suatu situs belum bisa di sebut hacker, Cuma bisa di sebut script kiddies. kalau orang yang belom bisa apa-apa namun ngaku-ngaku sebagai hacker biasa disebut dengan Lamer or wannabe HACKER.




Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.