Mendapatkan uang di internet

Dengan semakin menjamurnya jumlah para pengguna internet, pada khususnya di Indonesia maka makin banyak juga program-program untuk berbisnis di dunia maya ini. So pasti alhasil yang di kejar adalah uang asli, bukan uang maya. he..he..he.

Kali ini saya coba ingin memperkenalkan sebuah program pay per click (PPC)
Program ini bernama ADSENSECAMP, saat saya bergabung di program ini, anggota nya sudah mencapai 1000.

Bagi para blogger atau pengiat program PPC tentu sudah tidak asing lagi dengan sistem model PPC (Pay Per Click) ini karena banyak sekali program seperti ini di luar negeri.


Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan di lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan di situs Anda.

Untuk ADSENSECAMP , sampe saat ini belum ada bukti bahwa ini adalah salah satu program yang di anggap scam atau tipuan. Apalagi saat ini program seperti ini untuk admin orang Indonesia masih jarang sekali. Saran saya, kita tidak usah terlalu percaya 100% bisnis yang seperti ini. Tapi tidak ada salahnya jika kita ingin mencoba atau iseng-iseng berhadiah, lagian mengerjakannya ga begitu sulit, mungkin disaat anda bosen dgn chatting, browsing dll, anda bisa iseng klik iklan di AdsenseCamp ini. Mudah2an bermanfaat, jika ini terbukti scam, secepatnya saya sampaikan ke teman2 sekalian. Jika teman-teman ada yang lebih tau tentang ini, harap berbagi. Terimakasih

Semoga Bermanfaat.




Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.