Asuransi Kesehatan yang Bagus VS Asuransi Kesehatan Terbaik

Sebanyak 47 produk asuransi memperoleh predikat sangat bagus alias terbaik. Pemeringkatan terbagi dalam dua kategori yaitu asuransi jiwa dan asuransi umum. Termasuk adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

Acara pemberian penghargaan produk-produk asuransi tersebut dilaksanakan di hotel Mulia, Jl Asia Afrika, Jakarta, Rabu Malam (20/8/2008).
Kategori asuransi jiwa terbagi dalam 3 kriteria, yaitu perusahaan asuransi jiwa berpremi bruto Rp 1 triliun ke atas, asuransi jiwa berpremi bruto Rp 200 miliar hingga Rp 1 triliun dan asuransi jiwa berpremi bruto dibawah Rp 200 miliar.
Predikat Sangat Bagus di asuransi jiwa berpremi bruto Rp 1 triliun ke atas dipimpin oleh Prudential Life Assurance kemudian diikuti oleh AXA Mandiri Financial Services, Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, Asuransi Jiwa Sinarmas, Asuransi Allianz Life Indonesia dan AIG Life.
Predikat Sangat Bagus di asuransi jiwa berpremi bruto Rp 200 miliar hingga Rp 1 triliun dipimpin oleh Asuransi Cigna kemudian diikuti oleh Commonwealth Life, Asuransi Jiwa Bakrie, Asuransi Takaful Keluarga, AXA Life Indonesia, AXA Financial Indonesia, Asuransi Jiwa Central Asia Raya, Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha, Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya dan Equity Life Indonesia.
Predikat Sangat Bagus di asuransi jiwa berpremi bruto di bawah Rp 200 miliar dipimpin oleh UOB Life Sun Assurance kemudian diikuti oleh Asuransi Jiwa Bumiarta Reksatama dan Asuransi Jiwa Nusantara.
Untuk kategori asuransi umum terbagi dalam tiga kriteria yaitu asuransi umum berpremi bruto Rp 200 miliar ke atas, asuransi umum berpremi bruto Rp 50-200 miliar dan asuransi umum berpremi bruto Rp 50 miliar ke bawah.
Predikat Sangat Bagus di asuransi umum berpremi bruto Rp 200 miliar ke atas dipimpin oleh Asuransi Tugu Kresna Pratama kemudian diikuti oleh Asuransi Adira Dinamika, Asuransi Jasaraharja Putra, Asuransi MSIG Indonesia, Asuransi Jaya Proteksi, Asuransi Tokio Marine Indonesia, Asuransi Tri Pakarta, Asuransi Astra Buana dan Asuransi Central Asia.
Predikat Sangat Bagus di asuransi berpremi bruto Rp 50-200 miliar dipimpin oleh Sompo Japan Insurance Indonesia kemudian diikuti oleh Citra International Underwriters, Panin Insurance, Asuransi Mitra Maparya, Asuransi Maipark Indonesia, Asuransi Permata Nipponkoa Indonesia, Asuransi Umum Mega, Asuransi Purna Artanugraha, Asuransi Samsung Tugu, Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur, Asuransi Bangun Askrida, Staco Jasapratama dan Asuransi Indrapura.
Predikat Sangat Bagus di asuransi berpremi bruto di bawah Rp 50 miliar dipimpin oleh Asuransi Bhakti Bhayangkara kemudian diikuti oleh Asuransi Relliance Indonesia, Asuransi Dharma Bangsa, Arthagraha General Insurance, Asuransi Indo Trisaka dan Asuransi Raya.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.