Pay Per Review Bisnis Online Lewat Blogvertise

Blog adalah salah satu sarana bagi kita untuk memulai bisnis online. Banyak diantara blogger yang memanfaatkan blog mereka sebagai alat untuk menghasilkan uang dari internet. Darimana uang itu berasal? Bisa dari iklan ataupun bisa dari produk yang mereka jual di blog. Namun masih ada sebuah cara lain yang dilakukan oleh blogger untuk mendapat uang dari blog mereka. Sumber pendapatan itu adalah dari bisnis review.


Apa yang dimaksud dengan bisnis review? Bisnis review adalah sebuah bisnis online yang berpotensi menghasilkan uang dengan cara melakukan review terhadap sebuah produk, layanan ataupun website dari seseorang, organisasi atau perusahaan yang istilah kerennya Advertiser. Nah, apabila Advertiser yang kita review produknya merasa puas kita akan dibayar. Trus, bagaimana kita tahu klo kita mau mereview produk mereka? Tentu saja kita mesti menggunakan sebuah layanan sebagai jembatan antar Advertiser dan Blogger sebagai reviewer. Salah satu layanan yang menjembatani Advertiser dan blogger adalah BlogsVertise.

Berapa kita akan dibayar? Hal ini tergantung dari harga yang Anda berikan. Tapi tidak berarti Anda bisa memasang harga tinggi. Harga yang Anda tawarkan sesuaikan dengan rangking dari blog Anda. Jika Anda adalah seorang pemula lebih baik memasang harga yang rendah dulu agar banyak job review bisa Anda dapat. Misalkan untuk blog bisnis online ini yang belum memiliki PR tinggi, saya pasang harga $1 aja.

Bagaimana? Tertarik untuk join BlogVertise? Langsung aja klik disini. Kemudian isi form pendaftaran dengan memasukkan data diri Anda. Input yang berisi tanda * adalah input yang Anda isi. Tapi yang paling penting Anda harus miliki adalah sebuah akun PayPal. Jika belum punya akun PayPal, Anda bisa membaca panduan membuat akun PayPal. Selamat berjuang untuk menghasilkan uang dari BlogVertise.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.